Sabtu, 07 Mei 2011

Why,,the title is "Chococream Sweety"??

Okee,,pastinya menurut xan pikir ini psti gak pentingg...
fyuhhh...pi gpp deh..yg jelas menurut gw,,ini penting bgettt..bgett... {isshhh,,maksa bget lo!!}
aduhh..dtg lgi nie si nenek lampir...tiap mw posting psti ganggu truss nih..pergi lo jauh2,, (sambil nendang leo ke kutub n dy berhibernasi...wkwkwk..)..

Lanjuttttt....!!!
baiklahhh,,blog inie gw kasih nama "CHOCOCREAM SWEETY" krna da alasan serta maksud terselubung yg tersimpan rapi didlamnya..{jiahhh,,sok bnget lu..} kok blek lgi lue...?? {gw mw nmpil tw..awas lu nendang gw lgi..} huhhhh...-__-

Yg jelas name tu,,lucu n manis bget ya...hehe.. seperti orang milik blog inie manis2 gmnaa gitu.. ^^
{jangan narsis deh lue,,lanjutkan..ntar pembacanya muak tw..} cerewet bget sih lue..sabaarrr..!!
yaphhh..!! yg jelas nama itu mempunyai arti yg cukup terpisah...

"Choco" itu krna aq suka ma yg namanya coklat,,warna mwpun coklat itu sendiri,,(pi coklat btgan gk trlalu suka ya..) mkanya,,krna aq suka coklat,,jdinya gw maniss deh.. heheh.. (*ketawa evil..)
sedagkan "Cream" sendiri...ya,,aq jga suka yg namanya es krimm...hemmm,,yummyyy.... >,<

Dan aq sgat sgat sgat sgat..{eh,,stop deh..kebanyakan tuh 'sgat'nya...-_-} hehe..maaf.. sgat suka maksudnya, sgat suka ma es krim rasa coklat..mkanya digabungin ja deh..jdi "Chococream" kerennn kann...????
{menurut gw sih nma itu maksa bget,,,keren drimna..dri hongkong ja gak...ckck..} DIEMM LUE!!! skli lgi berisikk,,gw tabokk lue..!!! {hihihi..peacee mbakk...^-^}

Sedagkan "Sweety" ya krna gw mnis,,mkanya gw ksih nama itu....#plakk *kaburr gk mw dgar comment..heheh...

Baiklah,,itu arti nama dri blog nie...dan mav, gw gk mw tggung jwab klo pas tw artinya xan pusing n mual2...hahaha.. *ketawa puas...

Baiklah,,x nie gw ksih futu deh..biar xan gak mual2.. aq jamin xan bkal ngiler..khkh..


Kannnn,,,xan psti ngilerr..jgan boong dehh,..
gw yg posting nie ja,,dah bsah lapi gw dgan iler gw.. #gubrakkk jorok bgett ya...
{emg lu jrok khannn.. *lariiii.. }

Okee,,cukup skian.. haha..
yaa,,spertinya kembali dgan postingan yg aneh,,geje bin ajaib..hahaha...
pi jauh dri lubuk hati gw yg plig dlam, smoga bermanfaat wlaupun cuma seupil... *ngeluarin jrus puppy eyes...
{gw rasa sih kgak da manfaatnya tuh,,} kyaaa...dh gw sruh lue pergi..lu muncul lgi..awas lue ya.. *lari ngejar tuh Uyun...pi blikk lgi..

eitssss,,okok..postingan nie ditutup cukup smpe disini...
smoga xan senang...
bye bye..^^
(dan kembali ngejar tuw Uyun...ckck)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar