Sabtu, 28 Mei 2011

I like 'HUG', now..!!!

wkwkwkwk................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
{Woiii,,org gilee,,muncul2 lu ketawa geje gitu..kesambet lue???}
ishhh,,,apaan sih lu, sirik ajaa.... :p

Sekarang ini gw lgi punya favourite lagu baru,,,ya... walaupun lagunya dah jadul ssih,,,hehe..
aq mo nulis ttg nie ja deh,,, *readers: kagak penting, uiiii.....** gw:ribut aja lu pada,,klo gk mw baca ya dah...weekkkk..:p

Lagunya itu, lagunya DBSK/TVXQ..hehehe.... padahal gw bukan seorang Cassie pi gw suka aja nie lagu,,,
pokoknya pertama dengerr gw langsung suka...>,<

Kalian mw tau judulnya apa,,Hayooooo...!!! pasti penasaran kan??? ya kan..ya kan.. *sambil pasang puppy eyes*.. *readers: apaan sih dy,,-sambil tunjuk2 ke gw- gila ye..habis kali obatnya tuh...* *gw: huweee,,-pergi nangis ke pelukan Kyuppa #plakk -dibakar sparkyu- ya, udah deh ke Yunho oppa ja..hehe.. -evil smirk-* *Cassie:-narik  gw, lempar ke laut- enak aja lu,,peluk2 Yunppa...-sambil pasang deathglare-*

Yaa,,pokoknya gitu deh... GW lagi suka ma lagu "HUG"-nya DBSK..hehe..
gw tau nie lagu dah jadul alias lama alias ketinggalan jaman alias kampungan....

#BRAK #BUKK #PLAKKKK #GRAKK #PLUNGGG (?)

Yaakkk,,ternyata sodara2, si Dinny dah tewas di hajar, dimutilasi, dibakar dan dibuang kelaut....karena dy telah membuat 100000000000000 Cassie marah sekalian dibantu sama ke-5 member-member DBSK yang cakep-cakep nan tampan ini..wkwkwk....Kenapa bisa begitu??? mari qt liat flash backnya yang sangat singkat itu... xixixi..


FLASHBACK~~
Yaa,,pokoknya gitu deh... GW lagi suka ma lagu "HUG"-nya DBSK..hehe..
gw tau nie lagu dah jadul alias lama alias ketinggalan jaman alias kampungan....
Yunho: apeee lu kate,,,nie lagu kampungan,,ketinggalan zaman... muke lu jauh,,,
Jaejoong: iyeee,,coba tengok muke lue sono,, dikaca.. muke lu -eitt,,dah..kok pada betawi gini yak,,comeback to indo pliss..- tu yg kampungan dan ketinggalan zaman,,pake bilang2 lagu kami yang kampungan...grrrrrrr....
Gw: Aigooo..!!! oppa-oppa jgan marah dunkk,,,kan emg bener lagunya dah lama..ya kan?? -sambil pasang tampang innocent-
YooSuMin: Aissshhhh,,,lama-lama ni anak buat gw MURKA nih....!!! dah hyung, mari qt berekan nih anak.. Cassie...!!! bantu kami..
Cassie: Baik,,oppa.. kami siap..emang udah dari tadi kami,,kesaal... baguslah klo begitu..
YunJaeYooSuMin + Cassie: -dengan seperangkat alat sholat #plakkkk alat tajam, mereka mulai beraksi- Hana..Dul..Set...!!!!

#BRAK #BUKK #PLAKKKK #GRAKK #PLUNGGG (?)
FLASHBACK END~~

HAHAHAHA.....!!!!
Baiklah,,tinggalkan kegejean yang barusan...

Gw suka lagunya...
selain itu, gw juga suka ma MV-nya...keren abisss..
terlihat sederhana tapi, keren...
Apalagi,,mereka semua pada manis, tampan dan imut gitu di MV 'HUG'-nya...

Gw:yakk..-sambil narik2 baju Yunppa- oppa,,kan dah dipuji tuh..sekarang gak marah lagikan.. *cling-cling*
Yunho: Oke..oke...hahaha.. lagian gw emg tampan kok...
Jaejoong: Enak ajaaa,,gw kali yang lebih tampan daripada situ...seksehhhhhhhhh.. lagi,...lihat body gw, boheyyy gethooooo!!!
Changmin: Aigoo!!! Hyung,,gak liat apa...udah jelas gw yg paling imut, lucu dah kayak marmut gitu... hehe.. *ketawa cengengesan..*
Yoochun: Eitttt,,Yunho hyung,,dengeerrrr yahhhh,,dah jelas gw yg lebih tampan,,secara gw gituhhh,,gw paling keren... *ampunnnn....gw bikinnya...*
Junsu:dah..dah...hyungedeul dan Changmin gak usah ribut gitu napa?? gw yg keren, manis, serta imut dan lucu ini ja adem2 ayem tuh..kok kalian pada ribut..ckckck...
Gw:Lah,,,kok pada ribut gini jadinya..ckckck.. -berbalik arah liat kearah Cassie- heii, kalian!! siapa yg paling keren, tampan, manis, lucu dan imut dari mereka..???
Cassie: jelas Yunho oppa,,Ehh,,gak dink.. Jae oppa juga keren dan sexy.. Lho, tunggu dulu..Changmin si magnae juga imut dan manis,, Waaa..>,< Yochun oppa juga kerennn,, aigoo!! senyumnya.. Junsu oppa juga manis daan imut.... Huwaaaaa.....!!! kami bingung..kalian semua pada keren.. -ngacungin jempol ke mereka berlima-
Gw:-geleng-geleng kepala geje ngeliatnya- Ckckckck......

~Back to to story....
Oke,,MV nya keren...
apalagi pertama dengar,,gw ngerasa pernah denger nie lagu..kyak 'DeJavu' gitu deh..
gw pernah dengar,,truss pas denger nih lagu..
ntah kanapa perasaan gw,,bercampur aduk *dah kyak gado2 nih* ada rasa senang, sedih, terharu, bahagia, rindu, nyaman juga ada..ntahlah..pokoknya ni lagu buat gw ngerasa masuk kedalaam alur liriknya.. *ceilehh,,gyanya..*

Huuhhhh,,,kalian tw.. *readers:Gakk tauu,,dan gak MAU TAU..jelas..!!!!**gw:-nangis dipojokan-*
Sehari ajaa,,gw putar nih lagu mpe sepuluh kali...bayangkan aja sepuluh kali..ckckck..
*Cassie: lebay banget sih lue,,baru segitu aja..kami aja putar tu lagu mpe seratus kali sehaari aja,,biasa..nah lu baru sepuluh dah lebay gituhh..adehhhh....**Gw:-spechlessss, deh..-*

Oke deh,,sepertinya cukup sekian dan terima kasih atas perhatiannya.. #plakkk *lu kire pidato*
Haahahaha..ntar gw balik lagi..
*readers: pake acara balik lagi gtuh anak..bosennn liat mukanya itu..* *gw:muka??? Mwo!! kalian kan belum pernah liat muka gw...kok bisa bosen...??? X%#^^&$&#^Y* *readers:-tertawa geje- Iyaa..ya..hehe..*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar