Sabtu, 14 Mei 2011

Kegalauan in this Night !!

Yeeeahhh,,seperti judul postingan nie, gw yakin 100% persen pasti gk beres, aneh, geje dan sarat dgn hal2 yg berbau kegilaan seperti org yg membacanya.. #plakkk.. *ditabok readers*
{halahhhh,,penulisnya ja tuh yg geje...mav yah para readers,,emg bocah satu ini agak kurag waras, disebabkan karena beberapa hal.. mian..mian... *sambil membungkukan badan kekiri,,kekanan}
eh lue diam aje..hidup muncul gak nya lue,,da dtgan gw..oke!! klo lue brisik lagi,,gw benam lu di laut artik sono..
{aishhh,,tega sangat lu, din.. Mian,,mian..ampun deh...*sujud2 geje*} *evil smirk* hohoho.. makanya lue diemm...!! {okok sok lanjutkan,,*senyum manis muncul habis tuh diganti dgan seringaian tipis* lu kira gw,,berhenti..liat aja lue, gw gangguin lgi..hehehe.. *evil smirk*

Oke,,mari qt abaikan pertikaian (?) gak jelas diatas..
lanjuttttt,,,tarikk manggg.. *ditendang ke kutub* *readers: lue kira qt mw dangdutan pa??lanjutkan cepat!!! Iyaa,, nie gw mw lanjutin,,cerewet bget lu pada.. *readers: pada pasang deathgleare.. dan, yakk..deathgleare itu mengarah kemana..yakk..yakk..sedikit lagi sampai..dan ternyata.. opppsss, ke gw?? *pasang tampang babo..* ya, kenapa ke gw?? *readers: lu berisik lagi, kami tinggal nih... 

Huhhh,,drpd kena marah lagi mari qt lanjutkan, postingan yg geje iniee...hohoho... pa kah da yg berniat dilanjutkan dan membacanya?? *readers: Tidaaakkkkkk...!!! mati aje lu sono.... *rame2 bawa golok, pisau n alat2 tajam lainya dan ternyata parpol (?) menyerang mereka, krn mereka ketauan berniat membunuh...wkwkwk.. kasian readersnya...wkwkwk.. *ketawa senang sambil ngedance di atap rumah (?)

Aishh,,kpan ceritanya nih klo kyak gni teruss...
Baiklah, gw mau bilang... anu,,anu...aduh pa ya gw lupa,,tunggu dulu.. [mikir sambil tertidur dan ternyata malah tidur beneran] *readers: woiiii,,bgun !! gile lue,,crita blum selesai dah mw lu tinggal ja...
ye..ye..yee...mav,,mav,, bapak2,,ibuk2,,smw yg da disini *dangdutan lagi deh dia* #dibakar rame2 ma readerss..

Gw percepat deh,,intinya gw galau, karena lagi banyak pikiran.. {emg lu punya otak..}
Waaa,,lu dh gw usir, malah muncul lgi..pergi gak.. *sambil lempar senter,,bantal, guling, pohon (?)* {okok,,ampunnn...*lari terbirit2 dan lgsung kembali kealamnya*}
fyuhh,,cpek gw,,mri qt teruskan sebelum dganggu2 lagi... *readers: sypa yg gangguu,,kegeerran lu..
terdiam sesaat,,

Heninggg....dan melihat readerss dgn tatapan sekali-lagi-ganggu-gw-bunuh-kalian dan itu berhasil..
*readers: haha..piss,, sok atuh, monggo dilanjutin.. *senyum2 geje* 

Baiklah gw galau,,yaa.. krena sekarang gw lagi mikir gmana caranya bwt mutusin Kimbum, krena gw sukanya sama GD..#plakkk.. gak dink.. gw galau krena masalah proposal gw yg gak beres2..padahal rencananya bulan juni bsok diajuin..eh, malah gw nya masih santai2 geje gini...grrrr..

Mana beberapa tugas gw terbengkalai,,gara2 gw sibuk telponan ma selingkuhan gw Kyuhyun.. #plakk  #Brakk #Bukk #Bukkk #Tuinggg (?)... dihajar ma readers gara2 kelebaiannya, dan postingan ini berakhir..wkwkwk..

Yg jelas gw galau memikirkan hal itu..
gw berharap semua akan indah pada waktunya,,,seperti lagunya Mas Delon yg ti tipi tipi itu...hihi..
dan para readers gw mohon doa restunya karena gw mw nikah lgi dengan Zhou Mi .. *dimutilasi*

Pokoknya xan doain, gw selesai ngerjain tugas n PROPOSAL gw..
dan doain gw cepat lulus ya..hehehe.. *pasang puppy eyesnya ke readers*
*readers: ogahhhhh!!!!!  #lari kepojokan dan nangis sambil guling2 di lantai#

Ya,,udah gw udahan dulu deh..
mungkin gw akan kembali dgan postingan gw yg galau ini lain kali *kalau da waktu gw....
Bye..bye..bye....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar