Senin, 16 Mei 2011

Profil member-member BIGBANG

Baiklah, tadi dah, profil ttg BIGBANG, sekarang gw bakalan kupas (?) tentang member2nya. Gw bakalan kupas secara akurat, terpercaya dan tajam setajam golok *VIP:What!! lu mw golokin oppa2 Bigbang??* Huwaaa,,jgn sangka dulu.. maksudnya mw bahas ttg mereka secara lengkap..suudzon ja xan.. *sambil manyun2in bibir* 

Ya, udah capcus deh..!!!

1. Kwon ji Yong a.k.a G-Dragon a.k.a GD


Nah, dia adalah Leader dari Bigbang. Dan merupakan member favourite gw. Gw sangat..sangat..sangat suka ma GD oppa,,,kekekek.. karena dia sangat berbakat banget. Pokoknya, dia multi talented banget dah..^^


Nama panggung: G-Dragon [G드래곤 ]
Nama : Kwon Ji Yong [
권지용]
Posisi : Team Leader / Rapper
Tanggal Lahir : 18 Augustus 1988 *bulannya sama dengan gw* *VIP: (gw ditendang) merusuh aja..*
Tinggi Badan: 177cm
Berat Badan : 58kg
Golongan Darah : A

Agama : Kristiani
Keluarga : Ayah, Ibu, & Kakak Perempuan [Dami]

Pendidikan : Seoul Korean Traditional Arts Middle & High School; Gyeong Hee University majoring in Post Modern Music
Keahlian : Rapping, Dancing, Beat Boxing, Composing, Singing, Chinese, & English *kan multitalend*
Hobby : Menggambar, mengaransemen musik, mendengarkan musik, bernyanyi/rapping, membuat ekspresi lucu
Kesukaan : Fashion, Memasak, Donat, Anjing, Mobil, Buku-buku (puisi, komik, dan majalah), Nonton Kartun, dan Dirinya Sendiri *narsis, pecinta diri sendiri* #plakk

Kepribadian : kadang dia terlihat ceria kadang dia terlihat pendiam, dia sangat tenang. Dia dapat menceriakan suasana. Dia memimpin kelompok. Instingnya cepat, memiliki harga diri yang cukup tinggi dan luar biasa.
 



2. Choi Seung Hyun a.k.a T.O.P





T.O.P merupakan member yg paling tua, wkwk.. *TOP: jaat bget lu,,blg gw tua* *Gw: kan mmg kenyataannya oppa, hoho.. *evil laugh* *TOP:tapi, kan gak usah bilang gitu juga x..huhu..* *Gw:ya, udah.. klo gitu cium gw dulu ya, oppa.. *evil smirk* *TOP:Mwo!!* *VIP: gw tabok lu, din.. klo macam2 ma oppa* *Gw:Huweeeee,,* *TOP:gomawo, VIP ^^*


Nama Asli: Choi Seung Hyun (최승현)
Nama Panggung : T.O.P
Tanggal Lahir: 4 November 1987
Posisi: Rapper Vocal/ Beat Boxing
Tinggi Badan: 180cm
Berat Badan: 65kg
Golongan Darah: B
Kemampuan: Rapping, beat boxing, composing
Hobi: Membaca dan Berenang
Kesukaan: Theatrical performances, musicals, and fashion designing
Pendidikan : Seoul Art College ( majoring in music )
Kepribadian : Dia berbicara dengan baik dan sangat keras kepala. Ia suka menjadi seorang pemimpin dan berbicara hal-hal yang ada dalam pikirannya. Pemalu dan dia pikir dia keren.
Musisi yang Dikaguminya : Usher, Omarion, Jay-Z, B2K.


3.  Dong Yong Bae a.k.a Taeyang a.k.a Sol


Ini member yg mempunyai suara yg paling keren, merdu banget, jernih lagi *emang air*... Tapi gw gk suka style rambutnya yg itu2 aja..gak pernah ganti.. bosenn.. *TY:kok lue yg sewot,,VIP ja gk pernah sewot tuh..* *Gw: bosenn,,oppa.. bosenn...* *VIP:lu diemm, tw kami bakar rumah lu klo sewot sekali lagi..* *Gw:hehehe..mian..mian..* *TY:haha..rasain lue..haha.. *evil laugh*

Nama Asli : Dong Yong Bae (동영배) 
Nama Panggung: Tae Yang, YB Tae Kwon, YBTK
Posisi : Lead Vocal
Tanggal lahir: 18 May 1988 
Tinggi Badan : 174 cm 
Berat badan: 56 kg 
Golongan darah: AB 
Pendidikan : Daejin University in Theater & Film ( starting in 2008 ) 
Kemampuan : Rapping, Dancing,Beatboxing, Singing, Languages (English, Japanese) 
Debut: YG Family’s Second Album in 2002 
Hobi : Basket, Musik, Menonton TV 
Kesukaan : Gereja, Musim panas, Clothers,Nge-Game, Manhwa (Komik korea) 
Agama : Kristiani 
Anggota Keluarga : Orang tua dan Adik laki – laki (Dong Hyeon-Bae 동현배) 
Kepribadian : Berbuat terbaik dalam segala hal. Lebih sukses. Tidak suka berkelahi. Dia berbicara dengan lawannya tentang masalah yang sedang mereka hadapi. Dia akan mendengarkan dengan baik dan selalu berpikir sebelum mengatakan sesuatu. 
Musisi yang Digemari : Usher, Omarion, Justin Timberlak.

4. Kang Dae Sung a.k.a Daesung

  

Wah, klo oppa satu ini, suaranya merupakan suara favourite gw di Bigbang. Senyum Daesung oppa juga manissssss....hehehe...

Nama Asli : Kang Dae Sung (강대성) 
Nama Panggung : D-Lite, Delight 
Tanggal lahir : 26 April 1989 
Posisi : Lead Vocal
Tinggi Badan : 178 cm 
Berat Badan : 63 kg 
Golongan darah : O 
Pendidikan : KyeongIn High School 
Kemampuan : Bernyanyi 
Kesukaan : Rap, Beat Boxing,Cooling 
Anggota keluarga : Orang tuas dan kakak perempuan [Bora] 
Kepribadian : Selalu ceria. Baik dalam segala hal. Ketika ia ada di sekitar orang-orang, ia menceriakan suasana. Suka bermain-main dan makan. Tidak suka menunjukkan kesedihannya, yang dikenal sebagai "Kebahagiaan" di dalam kelompok. 
Musisi yang Digemari : Usher, Omarion, Ne-Yo, Wheesung 
Semboyan : "Aku akan bekerja sekuat tenaga dan menjadi yang terbaik." *Chayoo oppa*

4. Lee Seung Hyun a.k.a SeungRi a.k.a Victory a.k.a V.I


Merupakan member yg paling muda, keren dan tampan.. yaiyalah secara nie mantan gw.. #plakk. hehe.. :p

Nama Asli :Lee Seung Hyun (이승현) 
Nama Panggung : Seung Ri (승리); V.I 
Tanggal Lahir : December 12, 1990 
Tinggi Badan : 176 cm 
Berat Badan : 60 kg 
Golongan Darah : A 
Kemampuan : Menyanyi dan Nge-Dance
Kesukaan : Foreign Languages Anggota 
Keluarga : Orang tua dan adik 
Kepribadian : Sangat kuat untuk anggota termuda dalam grup. Dia cukup matang karena Golongan daranya A. Dia malu untuk berbuat banyak hal bahkan untuk dirinya sendiri. 
Musisi yang Dikaguminya : Justin Timberlake, Omarion. 
Semboyan : fighting!aku tidak bisa pulang kerumah.*ya, udah.. ke rumah gw ja oppa* *VIP:mari qt potong2 dya...* *Gw: Huwaaaa,,,ampunn.. :( *

Akhirnya, selesai juga postingan tentang BIGBANG hari ini...
Ya, udah sampe jumpa tahun depan *busyett lama amat* maksudnya sampe jumpa dipostingan berikutnya..hihi.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar