Senin, 09 Mei 2011

Although is too late,,but I'm Happy to know them

*NP: Tonight~~~Tonight~~~..... (Bigbang "Tonight")
So,,smbil dger tuw lgu..gw bwt nie posting..khkh...
Kali nie gw mw bhas ttg kegilaan gw pd bbrapa Grup in Kor3a...
Kaliannnn..siappp.... Cekidottt...!!!!!

Jujur kalau mengenai K-pop,,gw dah suka dari dulu walaupun belum addected bangettt...
paling hanya sebatas tahu dan dengar2 sekilas aja...palagi kalau ditanya siapa favourite grup gw..
hehhhh.. *menghela nafas...siapa ya?? gw malah balik nanya...

paling kalau tahu,,yaa... Super Junior itu,,tapi itu pun gw tau,,krn mereka aneh.. ya bagi gw dulu aneh.. *dilempar para ELF ke kutub* krn member mereka itu yang super banyak...
Nah..gw mulai bener2 suka ma lagu K-pop tu pas lagi booming lagunya Wonder Girls yang "No Body", pi grupnya gak.. hehe.. :P

ntah kenapa,,pada pertengahan 2010.. gw dapat beberapa MV dari My BF...
waktu itu banyaklah MV yg gw dapat,,dari hasil meminta dengan paksa..haha.. gak dink,,dia ikhlas kok kasihnya..hoho...

nah,,dari MV itu gw liat MV dari 2Ne1 yg duet ma BigBang lagu "Lollipop",,truss Super Junior yang "Bonamana",,SHINee yang "Ring Ding Dong"....

pas liat yg MV 2Ne1 tuw gw suka ngeliat dua grup tersebut..mereka benar2 membuat gw terhipnotis sesaat.. dan disinilah gw jatuh cinta pertama kali ma 2 grup itu,, yaitu BigBang dan 2Ne1.. hihihi... ^^

sedangkan yang "Bonamana",,gw betul2 terpukau dan terkagum2 dengan dance,,wajah mereka yang keren,, serta MV yang begitu menarik..haha.. dan sekali lagi gw First Love at Sight, nih dengan Super Junior... >,<

nah yang terakhir,,pas gw liat MV Ring Ding Dong- nya SHINee.. Omoona..!! is so sexy,, yeahh mereka begitu sexy buat gw di MV tersebut.. dengan style warna merah mereka yg betul2 menantang bagi gw.. heheh.. *nafsu gw ngeliatnya* palagi dance mereka yang keren.. sumpah KERENN.. bangettt..bangettt..bangett... dan karena itu, gw suka juga dengan SHINee ^-^

Soo,, dari my story about them.. dapat qt tarik kesimpulan.. {diskusi kalii.. -__-} ikut campur ja lue..pergi sono,,ganggu aja.. 
kesimpulannya adalah akhirnya gw punya favourite grup juga.. *hiks..hiks.. #nangis terharu, bangga akhirnya punya idol juga gw... *lebay mode on*

Dannn,, gw betul2 suka baru diawal tahun ini,,tepatnya sekitar bulan Februari 2011...
hemm,,telat banget gw ya... kalau dibanding dengan para VIP, Blackjack, ELF dan Shawol dimana2,, yang mana mereka pasti dari awal debut suka ma idol mereka..
huhuhu..T_____T
pi gw gak nyesal lho...!!! hehe.. yaa, setidaknya gw bisa menyukai mereka itu sudah cukup..

oiaa,,gw disini gak mw ngaku2 sebagai sebagai seorang VIP, Blackjack, ELF dan Shawol.. kenapa?? krn sepertinya gw gak pantas disebut seperti itu.. krn gw masih hijau (?) {hijau..??emg lu daun..} maksudnya masih baru gitu lho..!! babo *bodoh* bener lu..!! {yaa,,lu ngomog gak jelas gitu..} ahh,, diem lu..!!
jadi gw baru mau ngakuin itu semua kalau gw sudah setahun suka ma mereka.. *hehh,,ni ja bru 4 bulan gw suka mereka,,ckck..* nahh, kalau sudah begitu baru gw merasa pantas.. ^^

jadi, sekarang gw, hanya menganggap gw adalah pecinta mereka.. yahh,, hanya sebagai pecinta mereka..hihihi.. :)

Baiklah gw akan mengurutkannya dan gw kasih piku2 mereka yg keren abiss deh... ^^

1. BIGBANG

2. Super Junior

3. 2Ne1

4. SHINee

jadii,,itulah grup favourite gw sampe sekarang.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar