Jumat, 06 Mei 2011

The First of Geje Posting

Anyeong Haseyo..^^
Hello!!

Call me 'LEO' aja ya..hehe.. Gue suka aja dengan Nickname nie.. ^^

Akhirnya,,dgan segenap tenaaga,waktu n uang.. (lebayy..) malam ini dengan ditambah sedikit kegalauan dan kepusingan yang telah melanda...
Gw membuat blog, yg aq sendiri pun tak tw pa ja nti yg bakal dipostkan disini,,haha..
haha..org anehh... #ngaku

{yaa,,lue kn mmg aneh..bru nyadar loe...} aisshhh,,sype sih loe.. ikut campur ja...
{perkenalkan gw,,Uyun sisi lain dri seorag yg aneh itu.. eitsss,,pi aq normal lho..jdi jgan dsmain aq n diaa}
enak ja gw anehh,,lu tu yg aneh..tba2 nongol geje gitu.. {ehh..ehh..gw ikut berperan dlam pembuatan blog geje ini ya...awass lue...} ahh,,terserah lue ja deh...pusing gw,, lu slalu ikut2 gitu..
{haha,,itu sih DL (Deritaa Loe)..}

Mianhe,,klo posting pertama ini gak jelas seperti nie...maklum anak baru di dunia blogger,,ya kyak gini deh..
soo, jgn slahkan gw donk..hahaha...
pi gw yakin suatu saat nti,,gw bsa posting hal2 yg berguna bgi xan...walaupun gk tw itu kpan haha..
{hemm,,pastinya mna bsa tu anak bkin hal2 yg berguna,,ckck..}
DIEMM LUE!!!! grrr,,skali lgi nongol awas lue ya...
{weekkk..lariii...#kabur keHawai...}
jauh bener kaburnyaaa...ckck..

Stoppp!!! ok,,qt lanjutkan..
jdi tu hri nie..gw bkal gila2an dlu deh..
oiaa,,jgan slhkan daku klo pas liat blog xan mengalami efek samping seperti,,pusing,,mual,,muntah,,gk enak bdan,,sekarat bhkan pingsan....khkh..
Warning!!! bhasa yg dgunakan dblog nie..adalah.. campur2 dan mugkin da klimat2 yg aneh or geje..hehe...

Spertinya,,ckup sekian unek2 gw ttg blog bru yg gw bwt...*fyuhhh, smbil ngilep kringet..
{non,,prasaan lue gk da npa2in,,kok bsa kringet..anehh..}
gak usah pedulikan makhluk gilaa,,stu itu..

Ok,,sampe jumpa lgi d postingan berikutnyaa..
dadahhhh.....hikss..hikss..*sambil melambai2kan sapu tangan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar