Selasa, 10 Mei 2011

FanFiction?? I like That.. ^^

Sepertinya membaca Fanfic (Fanfiction) merupakan hobi gw yang baru semenjak dua bulan yang lalu.. awalnya gw gak tw kenapa bisa suka, hehe.. bahkan mungkin bisa dibilang addict bget deh, klo sehari gak baca Fanfic da yg hilang gitu... {lama2 ni anak bisa gila,,ya kalau udah terlanjur gila, gw tinggal tendang dia ke RSJ deh..} Bisingg ja lue...!!!!
gw sadar gak da manfaatnya juga, yg ada klo dipikir2 buang2 waktu ja..
tapi mau gmn lagi, yang jelas gw bisa terhibur setelah baca Fanfic... Otak yang tadinya pusing, jadi lebih bisa santai lagi..wkwkwk....

Sebelum gw lanjut...gw mw blag apa itu Fanfic...
Fanfic adalah cerita fiction yang dibuat oleh penggemar berdasarkan kisah, karakter atau setting yang sudah ada. Fanfic boleh berlaku untuk film , komik, novel, selebriti dan karakter terkenal lainnya. Terkadang sejumlah fanfic menyertakan penulisnya sebagai karakter cerita, ada pula yang tidak. Plot sebuah Fanfic merupakan hasil imaginasi para fans.....

Fanfic langganan gw, yaitu yg para cast2-nya, dari idola gw BigBang, Super Junior, 2Ne1 & SHINee.. pokoknya kalau ada cast2-nya tentang mereka gw akan baca..
Untuk genre,  apapun genrenya asalkan da para idol gw.. suka2 aja tuh...hohoho..

Tapiii...!!! harus dan wajib mereka aja... {maksud lu..??} maksudnya klo da cast lain yg merupakan khayalan sang author tw malah author itu sendiri..gw gak suka.. pokoknya harus idol gw ja yg jadi cast... *egois*

Kalau soal rated,, jujur gak ya?? jujur ja deh.. gw kan gak pernah bohong #plakk.. semua rated dari T hingga NC 21 gw dah pernah nyoba (?) maksudnya nyoba baca...khkhkh... pi yg NC 21 krn pensaran juga sih, gw akhirnya baca, pi gak terlalu sering... haha.. *gara2 itu juga otak gw dah agak yadong, pi gak tingkat akut yaww...* hohoho... *evil laugh*

Jujur jg gw suka gender switch atw yaoi,,pokoknya asalkan cast2-nya idol gw.. idol gw.. #plakk {berisik lu, daritadi bahas itu terus, dah tw gw.. } hehehe.. :P
yaoi?? klo gk tw cari aja sendiri... {berarti lu fujoshi donk..??} fujoshi sih,,pi bkan yg akut,, masih medium lah..hohoho.. *evil smirk*

Kalau tuk BigBang, tuk yg yaoi-nya gw kurang suka,,lebih suka klo Fanfic mereka tu di-couplekan dgn 2Ne1..hehe.. lebih romantis dan sweet gitu.. cocok deh..
couple yg gw suka:
1. G-Dragon - Dara = Daragon
2. G-Dragon - Cl = Skydragon
3. G-Dragon - Seungri = G-Ri
4. G-Dragon - T.O.P = G-Top
5. Daesung - Minji = DaeMin (betul kagak ya,,nama couplenya..)
6. Taeyang - BOM = TaeBom
7. Top - Bom = ?? gw gk tw nama couplenya,, mian *maaf*...
pokoknya gitu lah...khkh..

Kalau tuk Suju (Super junior) gw suka cast-nya mereka2 aja..klo pun di luar itu gw sukanya gabung ma DBSK tw SHINee pi klo ma SNSD mav ya,,gw gk suka..gak suka.. klo disini gw suka gender switch tw yaoi deh... lebih keren (?)..
couple2 of SuJu yg gw suka:
1. KyuMin,,mungkin gw KyuMin shipper.. tapi klo tuk Kyu,,gw suka dy di couplekan dgn yg lain, asalkan dia yg jadi uke, alna klo Kyu jadi uke, dia lucu, imut & jadi keliatan manis hehe.. HanKyu, WonKyu, YeKyu, ZhouKyu, MinKyu.. dan Kyu hanya cocok jd seme klo couple-nya Sungmin..wkwkwk...
2. ZhouKyu tw MiXian,, gw suka jg nih mah couple nie..
3. YeWook,, couple yg slalu mesra kemana aja,,gw suka..
4. EunHae tw HaeHyuk, yaa..?? pokoknya ni couple, paling gila dan heboh deh.. Monyet & Ikan bersatu lucu juga..wkwkwk.. *dimutilasi ma Elf, Jewel, ma Fishy*
5. KangTeuk,, pasangan umma & appa yg sangat serasi dan romantis.. ^^
6. HanChull,, couple yg paling sweet lah di SuJu... I like it.. :D
7. SiBum,, nie couple yg paling alim di Suju..gw suka juga..
8. ZhouRy,, couple antara koala dan mochi nie,,romantis juga.. hehe..
Banyak juga ya couple2 di Suju..{ya iyalah,,secara orangnya juga banyak}

Nah, Fanfic SHINee. gw suka khusus mereka juga...terserah mw digabung ma SuJU tw DBSK.. gw tetap suka juga.. mau gender switch tw yaoi, gw suka.. asalkan mereka2 aja.. ^^
couple2 di SHINee:
1. OnKey, appa & umma di SHINee, nih..hehe..
2. 2Min, couple yg manis dan romantis gw suka..
3. klo si Jong *dilempar ma Blingers,, Blingers:seenaknya manggil Jong, Jong,...*hehe.. gw suka dy ma Jino..kalian tw kan,,babo klo kalian gk tw.. #plakk.. jadi nama couplenya JongNo..

Ya itulah,,tentang hobi baru gw..
sekarang pun gw lagi baca Fanfic.. tapi, gw baru sebatas silent readers, ja..hehe..
*mian, bwt para author,,pi crita kalian keren2 kok..hohoho..*
Kadang gw pengen bwt Fanfic juga, pi gak punya waktu & bakat kayaknya..hiks..hikss... :(

1 komentar:

  1. hallooow lagi berselancar di dunia gugel, eh, nyasar dimari kekeke~
    oiya, saya juga VIP looh.. ngga suka snsd ya? hoho yasudah, saya tidak akan membahas tentang girlgroup itu di sini kkk~ because i'm SONE hoho
    biasku di BB *big bang* Jidi+Tabi, di SHINee Onyu+konci, di Suju Umin+ddangkoma (?)
    copel fav di 2nebang tu DaraGon, Allien *TOPBOM*, DaeMin, Chae-ri *CLSeungri*, TaeSan, TaeBom dll.. banyak ah..
    ok, reader bawel+geje pamit duluuu~ dadaaaah *lambai geje*

    BalasHapus