Selasa, 24 Mei 2011

Kegalauan in this Night !! Part 2

kali ini gw akan menggila,,terserah ~~orag mw brkata pa yg penting gw bahagia..~~ hahaha..
hemm,,kali nie kegilaan pa ya,,yg gw mw buat..??? 
{hehh,,,ternyata nie bocah memang2 betul ddah sarap..ckck..kacian..kacian...*pke gaya upin ipin*
HAYOO!!! NAPE LUE...KURANG SENENG HAH?? SNI GW TONJOK LUE...!!! Grrrrr.. >,< 
{Ani,,mending gw kabur, ja.. Hyukkie oppa, ~helppp, me~~
Whattt!! Hyuk oppa,, Andwae!! enak ja, si kunyuk satu nih sama,,Hyuk oppa... 
{Wae?? bukannya lue gak suka ma Hyuk oppa,,??
sypa bilang?? gw suka2 ja tuh.. lagian gw gk mw Hyuk oppa menderita krena lue..hehh.. >,<
{tenang aja,, Hyuk oppa bakalan bahagia hidup ma gw,,jadi loe tenang aja.. hihi.. }
Cihh,, terserah lu deh... wekkk... :p

***


ehmm,,aku ngapain ya???, tiba-tiba dua makhluk keren, cakep, manis, imut, cute,tampan de es be lah pokoke,,datang menghampiriku yg lagi duduk nongkrong (?) dengan anggun di sebuah taman.. busyettt,,sejak kpan aq da ditaman yak..?? tuing..tuing.. 

~~Anyeongggg~~ sapa dua makhluk dari neraka #plakk surga,,dengan tersenyum manis padaku,, aku pun menoleh dan ternyata mereka hanya seorang pengamen #plakk.. gak ding, ternyata mereka adalah Wookie oppa dan Sungmin oppa.....

Aigooo..!!!! kenapa mereka da disini,,gumamku dalam hati sambil melihat dari ujung kaki hingga ujung kepala,,dari ujung kepala ke ujung kaki lagi,,trus kembali ujung kepala...dan seterusnya.. sepertinya mereka mulai ilfill melihat tingkahku yang kayak org bego'..haha. itu jelas kali dri wajah mereka yg sudah menjadi babo...wkwkwk.. #plak *ditampar Elf*....

"hei,,Dinny,,napain kamu disini...?" tanya Wookie oppa sambil ikutan duduk diseblahku,, Huh,,emg sapa yg nyuruh dy duduk.. *kali ini gw dipanggang ma Elf* "ah gak da, oppa" jawabku asal. "trus kenapa Dinny disini menung-menung sendiri kayak orang gila?" Sungmin oppa bertanya sambil masang tampang aegyo-nya itu. 'Busyett dah, aku yang manis ini dibilang kayak org gila..ckck,,untung aja, Sungmin oppa, punya wajah semanis dan seaegyo itu,, klo gak dah tak sobek-sobek mun..' *Vitamins:apee, lue..mw kami bakar, hah?? awas ja klo lue berani ma minnie oppa, ya..

Glekkk!! sambil nelen ludah, aku gak berani lagi ngelanjutin ancaman itu daripada jadi Dinny bakar...huwaaa...~~~

Akhirnya gw jawab pertanyaan Minnie oppa,,"hemm,, lagi galau, pusing, dan stress oppa" aku pun memandang mereka secara bergantian, berharap mereka mw membantu.. "O,,gitu toh!!" sambil manggut-manggut Wookie oppa mulai menutup matanya,, ternyata umurnya sebentar lagi #plakk *Elf:maksud lu apee,,hah... gw:huwaa,,gk da maksud apa2 kok..ampunn..* Minnie oppa, bertanya sambil membelai kepalaku,, Yes,,asikkk... nyaman juga,, ya.. hehe.. "Wae,, emg masalah Dinny~~ apa?? ceritakan pada kami, mana tau kami bisa membantu" sambil tersenyum dan mulai menarik diriku untuk dipeluk.. hehh,,tapi sepertinya gak jadi,,,kenapa??

karena diseberang sana,,para Vitamins lagi berdiri dengan senjata2 tajam ditangan mereka yang siap di gunakan dan masang deathglare-nya padaku...Gilaaa!! mana bisa aku mesra-mesraan sama Minnie oppa,, Cihh...

"Ah, hanya masalah kuliah aja,,oppa.. Dinny pusing~~ da tugas yg belum siap,,proposal belum beres,,masalah KKN belum kelar2..dan masalah2 lainnya.. Huwaaaa,,banyak masalah oppa,," aku langsung menghamburkan diri ke pelukan Minnie oppa,, aku gak peduli ma Vitamins, yg jelas nie ceritaa punyaku, jadi terserah aku donk!! Wekkk... :P

Minnie oppa, mulai mengelus2 rambutku, huh,,hangatnya.. Namunn,,kenyamanan itu tidak berlangsung lama,, Kenaapa?? karena si Evil yg merupakan wujud asli dari Kyu oppa #plak *ditendang Sparkyu* datang sambil berteriak-teriak geje..

"Woiiii,,Dinny,,ngapain lue peluk2 Minnie gw, hah??' setelah puas berteriak2 seperti itu dengan sadisnya,,menarik Minnie oppa.. Ya, jelas gw langsung terjatuh dengan jeleknya..Huwaa,,,mw dibawa (?) kemana muka gw habis ini... jatuh dengan tidak elegan,, "Ehh,,Evil oppa,, nape lu marah2 ma gw, kan gw cuma lagi sedih aja..krena banyak tugas,,trus Minnie oppa dan Wookie oppa,,*sambil menoleh ngeliat Wookie oppa,,tapii...busyett dah,,dah tertidur pulas dy, pantes aja gak da suaranya dari tadi,,ckck..* datang ngehibur Dinny,,gitu critanya,,makanya jangan cemburu aja,,oppa..ckck.."

"ooo, pasti lu pusing kan...?? karena tugas2 itu, ya kan?? Ehm,,,ahha,, oppa punya saran" Minnie oppa terheran2 daritadi dy berpikir, gak dapat2 solusinya, sedangkan si Evil ini, baru datang langsung dapat solusi,, emang encer otak ni anak... "apa sarannya oppa,," aku mulai senang ternyata Kyu oppa tau solusinya.. "Gampang,,lue berhenti kuliah aja,,,kan beres tuh.. gak kan da lagi, tugas, tugas, tugas, dan tugas..yang bisa lue pusingin..ya kan..ya kan..." terang Kyu oppa, sambil tertawa-tawa setan..."wkwkwk...gampangkan"

Aku dan Minnie oppa yg ngedengernya swetdrop sejenak,,ternyata cakep2 sadis juga ya..batin kami berdua.. BUKK!! "waa,,sakit, hyung.. kenapa lu mukul gw hah??" Kyu oppa berteriak sambil megang kepalanya yang kesakitan, gara2 tadi dy dipukul pake sepatu sama Minnie oppa..

"ya,,lagian lue,,kasih saran, yg gag-gak..gilee~~" "Ah,,Dinny~ah dah sabar ja, itu kan masalah mu, derita kamu,,dan itu memang takdir dan nasib hidupmu..jadi terima aja ya,,jalani aja,,klo lu gak sanggup lu tinggal bunuh diri aja.." lagi2 aku sweetdrop, dengar solusi dari Minnie oppa, yg ternyata lebih parah dari Kyu oppa.. Aku terdiam cukup lama, dan berpikir..

'gak nyangka, wajah mereka aja yg manis, lucu, imut tapi ternyata mereka kejam,,hikss..hiks..' aku mulai menangis dalam hati...

"Wookie~ah,,bangun ayokk qt pulang,,dah sore.." Minnie oppa, mulai membangunkan Wookie oppa 'ternyata mereka sudah mw pulang, baguslah klo begitu, daripada mereka disini, lama2 gw bisa emosi nih..bukannya kasih saran, malah memperparah tingkat stressku..'

"Hyung,,qt pulang??" tanya Wookie oppa,, 'anehh,,kenapa dy tidur aja ya dari tadi...ckck..'
"Ne,,mari qt pulang,,biarkan Dinny nyelesaian masalahnya sendiri.. Dadah,,Dinny,,mudah2an masalah mu cepat selesai.." teriak Minnie oppa sambil menggelayutkan tangannya manja di lengan Kyu oppa dan mulai berjalan menjauh..

"dasar,,oppa..wajahnya aja manis ternyata hatinya burukk...wekkk..." kataku,,dan ternyata Minnie oppa dengar,, 
"Woii,,KYUNGIE NGOMONG PA LU TADI HAH..??? " teriak Minnie oppa,,sambil ngeluarin deathglare-nya dan sukses membuat aku takut..
'aneh, kenapa dia bisa dengar ya..."
"GAK...GAK ADA OPPA,,OPPA SALAH DENGAR!!" balas ku sambil teriak juga... 
"OO,,GITU,,BAGUSLAH..." dan sepertinya dy dah pergi menjauh..
Fyuhhh,,,

Dasar,,bukannya dapat solusi terbaik,,malah disuruh berhenti kuliah lah,,bunuh dirilah...
Huwaaaa,,kalian tega oppadeul,,hikss..hiks....


***


Wkwkwkwk...apa-apaan inieee,,,cerita geje dari seorang yg aneh muncul kembali dimalam yang seperti biasa,, gw lagi galau.. 
dan sepertinya kegalauan ini bakalan menjadi-jadi dan bakalan terus meningkat rated (?) nya,, dan gw gak tw ampe kapan gw GALAU...
ckckck...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar