Selasa, 10 Mei 2011

English is Very Important !!!

Dewasa ini, bahasa Inggris itu sangat penting.. apalagi untuk di masa mendatang..
karena Bahasa Inggris adalah bahasa dunia.. dimana-mana kita liat aja,,bahasa inggris selalu dipentingkan pada saat cari kerja...
aduhhhhh...kalau sudah begitu, siapapun pasti ada yang was-was, takut, bahkan biasa aja...

Yahh,,yang ngerasa takut sih, salah satunya orang yang nulis nih postingan....
gw bukannya gak tau sama sekali sama bahasa inggris ya.. gini2 gw klo disuruh artikan daari bahasa inggris ke indonesia, lancar juga.. walaupun agak ngadat juga dan pke alat bantu dari kantong doraemon #plakk lebay banget lu...
maksudnya kamus gituhh lho...!!!!

yang jadi massalah gw sekarang,,gw slalu susah kalau disuruh ngomong...
yaphh,,ngomong... bukan berarti gw gk pandai ngomong ya.. tapi yahh gitu deh,, klo ngomongnya pake bahasa inggris gw langsung keringat dingin, sakit perut, pusing, mual.. {mulai lebay lagi deh lue..} pa an sih, lu?? sono lu buatin tugas minyak gw.. {ogah ah,,daripada ngerjain tugasnya, mending jualan.. minyakk~~minyak~~..} sialll..emg lu kira nih tempat dagangan pa.. 

oke,,ya betul gw akan langsung bingung maw ngeluarin kalimat apa, padahal gw tau, gw harusnya ngomong apa.. tapi, ya gitu.. mungkin karena gw stres juga takut salah, jadinya takut buat ngomong..ckck..

ini juga karena kesalah di masa lau gw,,ya..kesalahan yang terjadi karena kebodohan gw :
a. padahal gw dah disuruh ma ortu buat les, waktu smp.. tapi  gw  nyamalah malas.. 'nanti ajalah, ma.. nanti juga bisa *sombongnya gw, padahal sampe sekarang tetap gak bisa tuh* '
b. setiap pelajaran bahasa inggris, gw slalu ikutin dengan baik kok, tapi emang karena otak gw gak loading waktu bahasa inggris..jadinya omongan tuw guru b.ing kluar masuk telinga aja..hehe.. *maaf ya buk..*
c. disuru les sekali lagi waktu sma, gw tetap gak mau,, pokoknya banyak ja deh alasan segudang yang telah gw siapkan.. *ya, salah ortu gw juga sih,, gak mau maksa* {gubrakkk..!! malah nyalahin ortu lu lagi..emang lu nya  ja yang oon..

karena kebodohan itu, gw selalu takut kalau ada pelajaran bahasa inggris,,tapi bukan berarti 'cabut' waktu pelajaran itu ya.. gw gini2 juga anak baik2 lho..khkhk..

nah, mulailah pas di bangku kuliah mulai betul2 mau berubah dan tobat...
gw mau bisa bahasa inggris, palagi banyak teman2 gw yang bisa.. yahh, gw jadinya malukan..
masak seorang LEO gak bisa bahasa inggris.. Apa kata dunia..!!! *lebayy..* 
jadinya gw harus les B.Ing,,Harussssssss....!!!!!!!!!

apalagi kalau sudah masuk kedunia kerja,, walaupun masih lama lagi.. #plakk.. {lu kan dah semester akhir, oon..} ahh, diem lu..ntar ketauan gw dah tuanya..dasar..
pastilah kalau mau masak perusahaan yang besar, terkenal, pokoknya yang d'best lah.. tentunya B.Ing tu diperhitungkan juga..kecuali kalian mau masuk keperusahaan yang biasa2 aja..
haaahhhh,,,memikirkan hal itu gw selalu frustasi..kenapa gw baru sadarnya sekarang, kaalau B.Ing tu penting..{yaa, karena lu oon,,}

yahh,,pokoknya sekarang gw lagi dalam proses belajar B.Ing.. doain ya gw bisa dan lancar, serta doain juga gw bisa kerja di perusahaan bonafit..khkh.. yang doain, gw doain dapat pahala..hehe..

Soo, buat teman2, kalian gak mau kan jadi orang bodoh seperti gw kan, yang baru sadar kalau bahasa inggris tu penting.. kalian harus secepatnya, belajar supaya kalian gak menyesal nantinya..

Pokoknya, nanti kalau gw punya anak, dari lahir gw akan ngajarin anak gw B.Inggris.. supaya gak nyesal sepertinya mamanya..haha.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar