Rabu, 22 Juni 2011

KKN oh~~ KKN

Ahrgggggggg....!!!!!!!!!!!
Bisa dihitung dengan jari nih,,keberadaan gw didunia ini...#plak maksudnya di Pekanbaru atau lebih tepatnya di rumah gw tercinta.. Bentar lagi harus pisah dengan Keluarga,, terutama Mama,, Wuaaaaa...!! T__T

Mana bisa gw jauh,,ntar siapa yang masak,,ntar yang suapin gw siapa?? *readers:Whatttt!!! dah segede ini, masih disuapin.. Woyyy,, ngaca lue,,bukan bayi lagi kalii...* *gw:suka-suka gw donk,,sirik aja kalian..:p*

Dan ini semua gara-gara gw harus pindah rumah,,kan gw udah nikah sama JaeJae oppa, jadi tentu harus ikut suami ke Korea... *diremas-remas+diinjak-injak Cassie* Gak dink,,ini gara-gara gw ikut KKN..

Yaphh,,KKN yaitu Kuliah Kerja Nyata, yang merupakan salah satu kegiatan kuliah yang harus dijalani kalau mau lulus dari Universitas,, Yahh, kecuali kalau kalian gak mau kuliah lagi,,berhenti lalu kawin, tentu gak harus ikut KKN yg,, erggg,, agak menyusahkan,, ckckck...

Gw galau,,mestinya dari dulu gw ikut KKN yang Nonreg aja ya... Kalau ikut yg itukan, gw gak harus susah-susah kayak gini,,karena KKN-nya masih didaerah Pekanbaru dan hari-hari kerjanya cuma 2 kali seminggu... Tapi,,yang bikin gw gak ikut KKN Nonreg itu,, karena ngurusnya itu lho,, rumit dan nyusahin ja,,ckck...bikin capeklah,,gw kan gak biasa capek.. #Brakkk #Plakk

Jadii,,ya gini deh.. Gw jadinya ikut, KKN Reguler,, terima nasib jadinya, dioper dan ditendang *main bola kali* ke daerah-daerah yang jauh tapi masih dalam provinsi Riau. Yaa,,seperti sekarang, gw pasrah ja,, Dan kalian tw, gw dapat didaerah mana?? Hikss,,Hikss,, gw dilempar ke Inhil, Kecamatan Kempas lebih tepatnya di Desa Karya Tani.

Ya, gitu deh,, selama 2 bulan hidup gw, bakalan tinggal didaerah antah berantah yang sama sekali gw belum pernah kesana dan belum pernah dengar nama desanya,,ckckck.. 

"YUNPPA!!! Help me,,bw Dinny lari dari sini" langsung lari kepelukaan Yunppa. *Cassie: Beraninya dia, meluk-meluk Yunho oppa kita,, tadi udah Jae oppa, sekarang Yunho oppa,, kalau sekali lagi masih member DBSK yang di grepe-grepe,, kita bunuh aja dia.. kghkhkh... -evilsmirk-* *gw:Bodo!! lagian para oppadeul gak masalah,,kalian aja yang sewot..wekkk..:p* *Cassie: 'khkh,,liat ja nanti,,biar aja dy bersenang2 dulu..khkh..' para Cassie membatin geram*

Gimana nih,,katanya daerah tuw,, airnya warna merah,,woww, warna merah..ckckck.. Huweeee,,!! gimana mau minum kalau airnya kayak gitu, trus mandi dan nyuci gimana..hikss..hiks... T__T Mending gw KKN ke Korea, kan bisa langsung ketemu sama suami gw yang pertama dan sah Jiyong aka GD oppa My Chagi *dirajam-rajam ma VIP*

Mana waktunya 2 bulan lagi, bayangkan 2 BULANNNNN..!!!!!!! lama-lama bisa mati gw,,, -__- Mana katanya pulangnya 2 hari sebelum lebaran,, jadi puasa disana,,bukan dirumah gw..huhu.. 

Gw yakin gw bakalan hitam, #dzinggg jangan ampe deh.. hitam??? Waaaaaaa...gak mau,,gak mau,, ntar Changminnie gak mau lagi *dibakar rame-rame di depan gedung DPR (?)* Trus gw inginnya sih jadi kurus,,kalau kurus gak apa2 deh.. hehe..

Aduhh,,2 bulan satu rumah dengan orang-orang sama sekali gw blum kenal lagi,,ckck.. Tapi,,mudah-mudahan mereka baik-baik aja deh. Gak ada yang macam-macam.. Aminnnn... ^^

Dan satu lagi, mudah-mudahan masyarakat desanya baik-baik dan gak ada yang jahat atau preman disana,, Kalau sempat ada preman ganggu-ganggu aku liat aja,, ntar Minnie oppa datang melindungi gw dengan Martial of Arts-nya hehehe.. *Elf: Busyett,,dah.. ni anak, tadi oppadeul DBSK yg dia genitin, sekarang oppa-oppa qt SuJu,, Andweee..jangan qt biarkan, qt hajar aja dia.. >,<*

Mana nanti tempat mandinya dimana lagi, kalau gak ada kamar mandi,, Mampuss,,mandi disungai deh.. Kalau diintipin warga gimana donk,,kan nanti mereka pada pingsan ngeliat badan gw yang seksehhh,,gini... Kyaa..hahaha...!!! #Plakkkk

Trus kalau mau ke WC malam-malam gimana, kan gw takut.. Yahh,,mau gimana lagi, dengan sangat terpaksa gw minta temanin sama My Dongsaeng Dongho ja deh,, *gw lagi suka ma doi,,khkh..* *Kissme:Ani,, gaak boleeehhhh...!! Dongho,, Andwee!!! *

Hiksss...Hiksss.. yahh, pokoknya tinggal beberapa hari lagi deh pernikahan gw dengan Kevin,, (gw lagi suka ma U-Kisss nih...) datang ya..^^ *dimutilasi Kissme

Yesung-dah lah,,ampe disini curhat-curhatan gejenyaa,,ntar kalau kebanyakan, para readersnya jadi ikutan geje lagi..khkhkh.. #Brakk #Tokk #Pukk *readers lagi ngelempar uang #plakk barang-barang tajam kearah Kyungie*

Kyaaa,,,ampunnn..!!! Ya, udah deh.. dadahh.. ^-^
KABURRRR...!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar