Sabtu, 11 Juni 2011

UAS telah berakhir, yeahh..!!!

Bebassss~~~~~~lepasssss~~~~~~~~~.....
Qu tinggalkan saja beban di hati qu,,,
Melayang qu, melayang jauh...melayang qu melayang~~~......

Ahhaaaaaaaaaaaaaaaa...!!!!!!!!!
Akhirnya gw lepas dari ujian terberat seberat dosa para readers *dirajam* setelah 1 minggu menjalaninya dengan susah payah, dengan kerja keras yang sangat berat...wkwkwkw..*ketawa geje*

*readers:perjuangan keras?? he eh,,bo'ong aja lue..lu nyante2 gitu...* *gw:enak ajeee,,gw belajar ya,,belajar sekalian bwt jimat..haha.. *ajaran sesat* *readers:jimat?? minta ama dukun lue, yee??* *gw:oon, ya.. readersnya,,jimat aja kagak tau..itu lo yg bwt dimakan (?)* *readers: *%^#%$^&%&*

Tapiii,,walaupun dah selese,,gw takut hasilnya nanti... gw takut klo hasilnya ntu positif #plak.. 'lu kira tes kehamilan' hehe... :p

Padahal cuma 4 makul *readers: makul,,pa tuw??* *gw: mata kuliah,,bego'**readers:-pasang death glare yg mematikan yg siap membunuh siapapun**gw:Ampuuunnnn...*

Yahh, memang di semester ini, ini teori gw yang terakhir.. Kan gw dah semester 6, hehe.. Bentar lagi gw lulus... Eh gak dink..masih lama... PROPOSAL gw belum siap... Huwaaaa...!!!!

Mana KKN belum selesai juga, ntar lagi gw KKN-nya.. Dan sekarang gw akan fokus dulu ke KKN gw,, habis tuw baru gw mikirin masalah PROPOSAL yg sangat menyita perhatian dan pikiran qu serta mengganggu hubungan serta kemesraan gw dengan my honey qu GD oppa #plak *ditampar VIP*

Ya,,ya..setelah masalah KKN yg nyeremin nie kelar, baru gw mikir tentang hubungan gw dengan kekasih baru gw Kyuhyun oppa *dimutilasi SparKyu* maksud gw itu PROPOSAL.. Mungkin 2 bulan lagi gw pacaran dengan PROPOSAL,,Doain hubungan gw langgeng ma dy, ya.. Moga lancar dan disetujui sama Dosen Penguji gw nanti.. Aminnnnn... :D

*readers: makin geje, aneh bin sarap plus gila tingkat dewa, kayaknya nih anak..dikirim k RSJ jg gak mempan,..* *gw:ya, udahhh, kirim gw ke dorm BigBang tw SuJu ja deh,,gw rela setengah mati kok...* *readers: enak di lue,,ogahhh~~~*

Hahaha,,,back to problem about UAS,,iya, gw boleh lega dah selesai, taa..aa..pi..pi.. *readers:ketularan Azis gagap lu ye..* *gw:-manyun2in bibir kayak Jaejoong oppa biar seksinya sama,,haha,, *dihajar Cassie* Tapi, gw takut dengan hasinya nanti..

Hiksss,,hikss,, mana semua ujian yang gw lewati tidak ada yang memuaskan,, kurang perfect... Huweee...!!! Ada yang gak diisilah, ada yang gak yakinlah, gak ngertilah, kelupaanlah,.. Aishhh,,kalau diingat2, sangat..sangattt MENYEBALKAN..!!!!

Grrr,,,baiklah.. gw gak usah lanjut curhat geje yang aneh tentang UAS ini lagi.. Mari qt usaikan cukup sampai disini...Daripada gw nangis lagi,, kan kasian Yunho oppa, dadanya basah gara-gara dy melukin gw terus untuk nenangin gw yang lagi sedih ini... #BRAKK #BUKKK #PLAKKK #TUINGG *tewas dihajar+dimutilasi+dilempar keKutub sama Cassie*

Baiklah, daripada nyawa gw hilang gara2 para fans itu sirik ama gw jadi mending selesaikan sampai disini..
Hahaha... 
Bye..Bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar