Senin, 06 Juni 2011

KIMCHI !! Tinggal Kenangan.. T___T



Huhhh,,akhirnya acara KIMCHI telah berakhir dengan sangat sukses pada tanggal 4 Juni 2011....T__T
kenapa sedih??? yaiyalah gw sedih..Hiksss,,Hiksss,, gw gak nonton.. pusing, sedih, galau, kesal, marah.. Huweee....!!! pokoknya semua rasa campur aduk nih di hati..KESELLLLLL...>,< 


Yang gw pengen liat sih hanya Super Junior-nya aja...Kan pengen gituhhhh..liat mereka dari dekat...
Dulu, pernah berharap 'kapan mereka datang ke Indonesia, ya..??' Eh, pas mereka dah diberi kesempatan datang ke Indo, gw malah gak nonton, tepatnya GAK BISA NONTON... Huweeeeeeee...T___T


Mau gimana lagi, KIMCHI diadakan diibukota, tepatnya di Jakarta... kenapa gak di Pekanbaru aja sih...?? *readers:emg klo di Pekanbaru, mw diadakan dimana, distadion Rumbai gitu..Gilee, aje lu..* *gw: ah, ribut aje lu, gw lagi ES MO SI,,jangan ganggu2...* *readers: #*^&@%*(&*


Ya, gitu deh, gw tinggal di Pekanbaru..ckckck.. Mau kesana gak da waktu,,secara gw orang sibuk gitu kan..#plakkk haha,,kali ini beneran sibuk.. Karena gw mau ujian UAS.. Jadi, gak bisa kemana2, dan gw harus fokus *padahal belajar juga malas2an tuh*


Yah,,mau gimana lagi,,semua yang berlalu biarlah berlalu... KIMCHI sekarang hanya tinggal kenangan.. Hiksss,,Hiksss... Yang pada nonton, pasti senang ya... bisa ngeliat mereka..ckckck...
Huweeeeee......!!!! gak tahan lagi,,rasanya masih sesak gitu, mengingat dan menimbang #plakk bahwa gw GAK BISA NONTON... T________________T


Semua member datang, hanya Siwon oppa aja yg gak datang, katanya sibuk dengan syutingnya..
Dan kebetulan gw liat video permintaan maafnya, karena gak bisa hadir di KIMCHI...
Hahaha,,gak apa2 oppa, lain kali masih bisa datang lagi kok kesini, dan gw harap saat itu juga.. GW HARUS BISA NONTON.. harusssss bisa.. bagaimanapun caranya, pokoknya harus bisa..
Yeahhhhh.... Semangat..!!! *readers:malah nyemangatin diri sendiri dia..ckckck.. kasian..!!*


Padahal gw kan mau liat, Kyuhyun oppa, Leeteuk oppa, Heechul oppa, Sungmin oppa, Yesung oppa, Hyukkie oppa, Shindong oppa, Wokkie oppa, Donghae oppa #plakk *readers:woiii..bilang aja lu mau ngeliat semuanya..Dasarrr..!!* *gw:hehe,,-malu2 kucing jadinya- *dimutilasi* malahan si Koala dan si Mochi *dirajam Elf+Strings+Honey* maksudnya Zhou Mi oppa dan Henry oppa datang juga... ckckckck..


Mana diliat dari foto-fotonya, yang berhasil gw curi (?) hehe.. Mereka pada keren-keren, ckck.. Membuat KEGALAUAN gw meningkat secara tajam dan drastis... Dan sepertinya gw membutuhkan obat penenang.. #lebbayy..


Tapi, tenang aja.. gw tetap bisa liat...haha... *readers:gimana lue bisa liat,, lue nyusup ya lewat tas (?) atau lue berubah jadi lalat, nyamuk tw sebangsanya...hahaha..* Mari diabaikan, hal yg gak jelas diatas..
Gw nyolong #plakk gak dink, gw nge-DONLOD semua video tentang KIMCHI, khususnya yang bagian Super Junior-nya aja... Dan pada saat tulisan ini dibuat, masih 2 video yang berhasil gw donlod, padahal udah dari 4 jam yang lalu... Dasarrr!!! Modem lelett,, *readers: sama kayak orangnya* *gw:..-nangis dipojokan-*


Yahhh,,apa mau dikata, kenyataan saat ini yang membuat gw tidak bisa nonton, mau tak mau, gw harus bisa menerimanya dengan besar hati dan ikhlas... Dan gw hanya bisa berdoa sekali lagi, berharap Super Junior bisa datang kembali ke Indonesia.. 'semoga mereka gak kapok ke Indo' Dan jika saat itu tiba, gw juga berdoa supaya tidak ada halangan, hambatan dan masalah, sehingga gw bisa nonton dan melihat mereka secara Live....


Kalaupun tetap gak bisa, grrrr.. sepertinya gw harus ke Korea, trus nonton konser mereka secara LIVE disana..kalau perlu ke dorm mereka aja sekalian,,hehe.. *dilempar Elf+oppa SuJu ke Laut* Gw yakin kalau jodoh, pasti suatu saat gw bisa liat mereka... Kalau bisa sih jodoh dan bisa nikah dengan salah satu dari mereka deh,, Zhou Mi oppa tw Kyuhyun oppa,, atau Donghae oppa juga boleh..hehe.. *kali ini, bener2 dihajar+dimutilassi+dipanggang+dimakan rame2 ma Elf*


Hahaha,,sepertinya curhat tentang KEGALAUAN karena gak bisa nonton KIMCHI, kemaren.. cukup sudah.. Daripada gw dibakar rame2 sekali lagi ama readers+Elf yang bosen liat gw mewekkkkk dan nangis2 gak jelas... Tapi, kalian semua perlu tau,,gimana sedihnya gw gak bisa nonton...
Huweeeeeee.....!!! kan gw nangis lagi,,gara2 ingat tentang KIMCHI lagi... Dan ini tisu, sudah 2 kotak habis..Hiksss...Hiksss..Hiksss... TT________TT


Baiklah,,kali ini cukup sudah...hehe..
Bubayyyy...

Semoga oppa-oppa Super Junior datang lagi ke Indonesia.. Dan semoga member yang datang lengkap semua.. DAN YANG LEBIH PENTING GW BISA NONTON MEREKA...WAJIBBB...!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar