Minggu, 18 September 2011

Piku-piku Super Junior yang Baru

Asekkkkkk.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Gw akhirnya kembali setelah 2 bulan ikut bersama Sun Go Kong untuk ngambil kitab suci ke barat...hahaha... *readers: Ya,,ampunnn.. kembali2 malah semakin gila dia..ckck..* Apakah ada yang merindukanku,,pasti adda kan..ada kan *sambil ngeliat ke readers.. *readers: Gak ada woyyyy,,pergi aja lue lagi..weekkk..:p*
Hiksss...hiks....kalian tega... Oppadeul..!!!!! Huweeeee~~~~~ *lari kepelukan Oppadeul SuJu* *Elf:Ni anak gk brenti2 gangguin oppa qt ya...grrrr..*sambil megang celurit... Awas ja dy nanti..*


Huhhh,,xan jahat semua,,kalau gitu gw gak jadi deh,,kasih piku2nya oppadeul SuJu.. Padahalkan fotonya keren2,,huh gak jadi deh.. Ya bagus deh,, waktu dan tenaga gw gk habis,, lagian biar fotonya gw simpan sendiri..hoho... Rasain lue pade..hahaha....


*readers:Yah ngambek deh dy... Iya,,iya deh... kami gak jahat lagi..cup..cup... Nih permen,,diam ya.. jangan ngambek lagi...* *gw:Huhuhu,,gw gak ngambek lagi.. Tapi,,izinkan gw nikah dengan Yesung oppa ya..??* *Cloudsomnia:Whattt!!! No..gak boleh..Awas ja lue,,kami bejek2 lue jadi kue apem..*


Hiks..hiks..ya udah deh... Mari qt teruskan tujuan semula dari posstingan kali inie, yaitu kasih piku2nya oppadeu SuJu.. Gak usah pedulikan para readers yang sirik... #Plak #Bruk #Bruk *Dinny dihajar karena cari2 masalah,,besok keluar dikoran, mahasiswi tewas dibantai oleh readersnya..ckck

STOPPP.....!!!!! Kalau main2 kayak gini kapan mulainya?? *readers:Yeee,,lu tu yang main2..* *gw:DIEM LUE..!!!* *readers:Whaaa..!! Kaburrr...*


Baiklah nih piku2nya Super Junior yang baru, tepatnya setelah mereka mengeluarkan Album mereka yang baru.....
Jreng jreng jreng.....!!!!!!!!!

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar