Kamis, 22 September 2011

My Family Part 1

Baiklah kali nie,,gw mw cerita soal saudara gw... *readers:Punya saudara juga dy* *gw: (pasang deathglare ke readers) DIAM LU GAK???* *readers:I..ii..iya,,kami di..am,,sok atuh di..lan..jutkan..*

Oke lanjut, gw punya 2 adek yang sepasang, maksudnya 1 cowok dan 1 cewek... Jadi bisa dibilang gw taulah rasanya, tw rasanga punya adek cowok kayakmana, punya adek cewek kayakmana.. Dan kalau ditanya mana yang enak, ya..gw bingung... Dua2nya ada gak enaknya ada enaknya.. Tapi tetep aja punya adek kayak mereka buat pusing dan stressss... Gw pun yakin kalau xan punya adek kayak adek gw ini, pasti kalian pusing juga+stress...haha...

Tapi, gw sayang ama mereka... Walaupun kami sering kelahi, tiap hari malah, ya, pasti antar saudara da kelahi2nya, tapi gw tetep sayang ma mereka.. Karena gw yakin, kalau gak ada mereka, kehidupan gw di rumah+di dunia ini pasti sepi banget. Walaupun gw pernah bilang enak kalau jadi anak tunggal, tapi setelah dipikir-pikir lagi.. lebih enak punya saudara, jadi qt gak sendiri.. Qt bisa berbgi cerita, bercanda2 dan kelahi bareng...haha.. *kegiatan yang aneh.. -__-*

Gw sebagai kakaknya, entahlah, kadang gw pernah berpikir, apakah gw sudah menjadi kakak yang baik buat mereka, apakah gw udah berhasil buat mereka menjadi adek2 yang baik.. Hmm, kadang gw pernah berniat juga, gw mw punya banyak uang biar bisa bahagiain adek gw, bisa beliin dy ini, itu pokoknya semua yang dy mau,, tapiii... ya gitu deh, gw belum jadi orang kaya..hahaha...

Baiklah, kali nie gw akan bahas masing2nya plus pake foto....(biar deh kali nie, adek gw nge-eksis di blog gw)

1. Adek gw yang pertama itu cowok,, namanya “WILLY AL FAJR” panggilannya “WILLY” dan kenapa fajar, karena dy lahir waktu fajar...haha.. dy lahir 3 tahun setelah gw, pada tanggal 12 November 1994... dy emang adek gw, tapiii...dy gak mw manggil gw kakak, jadi sampe sekarang dy manggil dengan nama gw ja,, dasar tu bocahh.. udah di bilangin panggil kakak, tetap aja gak mau.. “kan qt beda 3 taun cuman” itu katanya, Dasarrrr......!!!!!!! 

Saat gw buat ini dy sekarang kelas 3 SMA, dy masih SMA tapi tingginya itu lho... Ya, mpun... gw kakaknya aja kalah,,,kan**iklah....!!!! bayangkan tingginya 180, uddah kayak orang korea ja, tingginya mesti 180-180-an...

Dy itu narsis abissss,,selalu ngaku dirinya keren + manis.... “aku nie keren, sekali kedip ja cewek pada liat” Dasarrrr...!!! salah pa gw tuhan, kok punya adek narsis seperti nie...ckck... Tapi,,ya gw sebagi kakaknya ngaku dy keren kok,,asal dy gak kurus ja... Hahaha,..dy kurus,, tapi xan jangan tertipu dy kurus karena gak makan,,beuhh, makannya tu banyak, man... sehari bisa 3 kali, porsi JUMBO, bayangkan... Huhh,,bwt iri aja, makan sebanyak itu dy gak gendut2, sedangkan gw, makan banyak dikit aja, langsung melar...Huwaaaa.....

Pernah gw bandingin dy dengan idol gw yang orang korea,,,inilah percakapannya..
Gw: Wahhh,,(sambil liat foto2 idol dilaptop) kerennya.. wahhh,,cakepnya,, ya, mpun kok bisa cakep kayak gitu ya..putih, tinggi, lucu, manis n imut lagi... kalau yg ini sih,, -__- gak ganteng,, (sambil nunjuk ke Willy)..
Willy: Eh,,ya beda din.. itu versi Koreanya, aq versi Indonesia-nya, kalau mereka orang indonesia juga, mungkin aq yang lebih keren, ini karena mereka orang korea ja,,haha..
Gw: (Sweatdroppp) -____- Gubrakkk...!!!!

Ya segitulah, tentang adek cowok gw yang gila,, tapi walaupun gitu, gw selalu cerita2 masalah bola, film, komik, sama lagu2 ya ama dy.. karena kalau cerita ke dy enak,,walaupun sambil bercanda2 + ngejek2 juga sih... gw jga sering debat ama dy, yang kami debatpun ntah apa2,,masalah sepele kayak tempat duduk ja didebatin... (saudara yang aneh..-___-) Haahaha,,tapi adek gw yang satu inie selalu siap sedia bwt ngantar+jemput...khekhe.. Yaaaa,,-___- walaupun kadang2 minta bayaran.. Huhh, dasar.. gw kan belum kerja, tetap ja ditagih... Ya, gpplah.. hehe...

Buat Willy,,mudah2n dy gak sering berantem lagi ma adek gw yang cewek, trus jadi anak yang berbakti ama orang tua, papa n mama. Rajin solat.. Bisa jadi orang sukses n cita2 yang diinginkan tercapai.. Aminnn,, Dan tetaplah jadi adek kakak yang seperti ini, jadi diri sendiri, tapi buat keluarga dan dunia bangga ama diri kamu, ya Wil...hehe.. Sok bijak kakaknya nih...

nah,,klo xan mau tau yang mana orangnya,,gw kasih liat fotonya..Nih... 
2. Nahh,, adek gw yang cewek namanya “GITTY ANISA PUTRI” panggilannya “PUTRI” klo dirumah klo diskul sih, “GITTY” membingungkan ya?? Dy ini adek gw yang cengeng,,dan narsis juga.. Hmm,,kayaknya 2 adek gw,,sama narsis ya...ckck.. Tapi, klo yg ini tingkat akut kayaknya.. kenapa gak, tiap hari, kerjanya manggil gw Cuma buat bilang “Putri cantik kan, kak??” grrr,,klo dah kayak gitu gw bilang gak,,klo lagi mood aja gw bilang iya..

Iya sih, adek gw cantik.. Iya donk, adeknya seorang Dinny,, yang cow ganteng, yg cew cantik.. adeknya Dinny gak da yang jelek...hahaha... Kan aq bangga jadi kakak mereka...Hahaha...

Pernaah tuh da kejadian,, gw lagi nonton tv, dy ada dikamar habis mandi...
Putri: Kakaaaaakkkkkkkk...!!!!!
Gw: Hmmm,,,apa???
Putri: Kakakkk...!!
Gw: Ya,,apaaaa??
Putri: Kakakkk..!!
Krn berisik, ya udah gw liat kekamar, pas kekamar, tw kagak pa yang dibilangnya dengan tampang polos nan yang tidak berdosa ituw...
Putri: Putri cantik kan, kak..?? (sambil nyisir)
Gw hanya bisa sweatdrop dengernya, manggil2 mpe gw nyusul liat kekamar dan ninggalin kegiatan penting nonton tv,,ehhh, cuman nanya kayak gituan.. Gilaaaa...!!!!!!!1

Tapi, yaa udah deh... Kalo cerita soal Cowok2 yang cakep palagi Cowok2 korea pacar2 gw #plakk ya, gw ceritanya ama dy..hehe.. tapi, ma dy ini gw paling sering marah2, habisnya.. dy sering buat orang marah dengan tingkahnya, ya maklumlah dy masih Ababil (ABG labil, maksudnya..) dy ja baru kelas 3 SMP.. Jarak gw ma dy tuw enam tahun,,dy lahir tanggal 8 September 1997...

Buat Putri, jangan sering buat mama marah2 lagi dek,, kamu harus rajin solat dan jangan lupa belajar biar pintar.. Berbakti ama ortu, n jadi orang sukses di masa depan.. Aminnn....

Nah,,adeq gw yang cewek tuw,,nie orangnya...
Baiklah, itu tentang 2 adek gw yang gila2an...haha... Oia,,gw cukup punya adek hanya 2 dan gak mau nambaah lagi.. Gak usah.. Bisa tambah pusing+stress gw,, 2 adek ja dah hampir gilaa.. palagi tambah lagi,,bisa pingsan nih gw...!!!!

Tapiii,,gw sayangggg sama mereka,,,hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar