Kamis, 22 September 2011

Han Geng di Dahsyat !!!

Huwaaaa...!!!!!!!!!!!!! Senangnya........Kyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....!!!!!!!!!!!!!!!!
*readers:Aduhhh,,orang gila ini muncul lagi, ckck...* Hahaha...kalian semua sirik aja kalau gw lagi seneng... *readers:Whattt??? Sirik?? Huhh,,ngapain kami mesti sirik.. :p* Ah,,bodo amat.. mari qt tinggalkan mereka2 yang sirik dengan diri gw nie,, yang cantik, manis, baik hati, pengertian dan tidak sombong.. Jiahhhhh..haha.. *readers: Kasian ya,,ternyata dy orang gila yang pede abisss....* *gw:Pa yang lu pade kate,,gw gila.. Sini biar tak sobek2 mulut xan semua...grrr...* *readers:Kaburrr...!!!!*

Oke, mari qt abaikan... Qt lanjutkan ke cerita kenapa gw senang hari nie... hahaha... Pasti xan penasaran kan,,ya kan,,ya kan... *readers:Ih apaan dy tuw,,maksa2 org bwt penasaran..Hiiyyyy..anehh..* *gw: (pundung dipojokan) Hikss...hiks..*

Ya udah,,,yang jelaas gw senang,,karena gw dilamar sama Yesung oppa,,DILAMAR tw gak?? Siapa sih yg mau nolak kharisma Yesung oppa ituw...haha.. Ya, udah gw terima aja,,ceritanya tuw kayak gini,, jadi dy nelpon gw, trusss.... #plakkk #brukk #bukk #plak #brukk #bukk  Dah akhirnyaa critanya selesai karena ternyata Dinny diserang sama Cloudsomnia yang iri idola mereka nikah ama Dinny, mereka iri..Hahaha... *Dinny-dimutilasi-dibakar-abunya-dibuang-kelaut*

*Cloud:Enakk aja lue ngarang cerita gitu,,huhhh.. Gak mungkin oppa mw ma loe yang sarap gituw* *gw:Yeee,,kalau kalian gak percaya ya silahhh...kan.. Heehehe..(ternyata Cloud sedang ngacungin pistol ke gw..Huwaaaa....) Ya..ya.. gw critain yg sebenarnya.. jadi xan sabar aja ya... Peacceeee.. *

Baiklah, gw hari nie seneng karena bisa liat My Hannie di Dahsyat.. kalian tw siapa itu Hannie, hehe.. Dia adalah Han Geng tw nama koreanya Hankyung... Huwaaaaaa,,,,jadi tadi tuw ada Han gege... Gw seneng banget bisa liat,,,ya...walaupun cuma liat di Dahsyat aja,, yang penting gw liat..hahaa.. Untung aja gak da kesibukan yang menghalangi, jadi bisa nonton... 



Hahaahahaha.... Han gege kerennn banget tadi,, pake serba hitam, keren+ganteng+manis Huwaaaa... Palagi gege pake kacamata,,makin cakeppppppppp ajaaaaa...hehe.. Gege ada di Dahsyat buat promosiin film-nya "My Kingdom" lawan mainnya keren2, ada Wu Chun (pernah jadi idol gw nih,,hehe..) trus ama Barbie Hsu....

Walaupun gak seperti fans-fansnya yang ada di Dahsyat yang nontong langsung, bisa liat dari TV ja gw dah seneng kok.. yang jelas gw tau dy ada di Indonesia.. Jadi senang deh... Sebetulnya Han gege mau mampir kerumah gw dulu,,silaturahmi ke rumah mantan pacar.. Ya, walupun sekarang mantan, tapi kami masih berhubungan baik, jadi dy mau mampir.. tapi gak bisa, jadwalnya padat. Ya udah deh, gw bilang kapan2 ja ya Hannie, yang penting kamu se..nang...
 Huwaaaaaaaaa..............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ada pa kenapa, kok tiba2 Dinny teriak gituw... Mari qt liat flashback-nya.. Cekidot..
*Elf: Grrrrrr,,daritadi tuw anak mengaku2 oppadeul qt sebagai milik dy,,qt apain ja ya bagusnya? Hahh,,qt santet ja dy...Wuahhahahaha....*
“....tapi gak bisa, jadwalnya padat. Ya udah deh, gw bilang kapan2 ja ya Hannie, yang penting kamu se..nang..Huwaaaaa...!!!!!!”  Ternyata Dinny disantet,,,ckck.. Kasian ya, hidupnya begitu tragis, karena gak bisa ketemu idol-nya dy jadi ngaku2 dan diserang sama fans idol-nya sendiri..ckck.. Tragiss..hiks..hiks...

Cut..Cut..Cut...!!!!!
Apa-apan nie, kok kayak gini critanya,, yg ganggu cerita gw pergi sana,,bikin kacau aja...
Baiklah,,yang jelas gw senang liat Han gege,, walaupun dy Cuma sebentar di Dahsyat.. Ya gak apa2 deh... Dy juga bilang sangat senang ada di Indonesia karena dy disambut sangat antusias oleh fans-nya disini...



Tapii,,yang buat gw bete,,si Olga enak2nya meluk trus dekat2 dgn gege,, Dasar,,kan nanti gege merasa aneh gitu..ckckck... Mana Jessica juga ikut foto2,, Huwaaa....!!! Bikin iri aja, deh...huhuhu.. :( :( 


Buat Han gege, mudah2n gege gak kapok ke Indonesia dan bisa datang lagi.. Dan kenang2an selama di Indonesia jangan dilupain,,,hehe.. Oia, dy juga berharap dy bisa ke Indonesia, tahun besok ketika dy ngadain konsernya.. Yahh,,mudah2n ja deh... Kalupun jadi di Indonesia, gw tetep gak bisa nonton, pasti ngadainnya di Jakarta..ckck.. -_____-

Tapiiii,,gw tetappp senang.. Bisa liat Han gege di TV Indonesia..haha.... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar