Minggu, 25 September 2011

My Baby Kyu a.k.a. Kyunnie ^^

Gw mw pamer foto2 pacar gw,,hahaha.. 
Yaphhh,, dy adalah My Baby Kyu yang imut, manis, lucu, keren, cakep, tinggi, putih, suaranya bagus, senyumnya menawan,,ckckck.. Pokoknya Kyunnie gw sangat..sangat..sangatt perrrrfeecctttt...!!!!

Kyunnie yang nama aslinya Cho Kyuhyun merupakan Magnae di Super Junior dan merupakan salah satu pemilik suara emas di SuJu,,wkwkw.. Calon My Husband di masa depan nih...khkhkh.. *dimutilasi Sparkyu*

Pokoknya ane, udah cinta mati ma nih namja,,walaupun bingung juga milih yang mana Changmin vs Kyuhyun, krena mereka sama imut, manis, lucu dan evil..hehe..

Tapi, akhirnya gw memutuskan untuk memilih mereka berdua, rasa sukanya sama besar, jadinya seimbang gituw deh..khkhkh...

Oke,,nih piku2 Kyunnie yang jadi koleksi gw,,^^
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar