Selasa, 01 November 2011

Thanks to God!!

Yeyeyeyeyeyeye. akhirnya gw bisa lega juga,,, #loncat-loncat geje di kolam *readers: @@^&%$#*

Kenapa gw lega?? Hayooo, kenapa??? Kenapa, Hayooo?? Hayooo, kenapa??

PLETAKKK #dilempar batu kali ma readers 

Kalian penasaran bukan, mari qt tanya pada rumput yang bergoyang, atau inul yang sedang bergoyang (?)
Hahaha,,baik mari qt serius.. Kenapa gw lega, itu karena.. gw... titttttttt #kata-kata telah disensor karena terlalu geje... Wuahahahahaha....!!!!!

Brakkk  Bukkk  Plakkkk #dibantai+dilempar ke gedung SME (?) 

Okeoke, readers, mari qt selesaikan cerita ini secepatnya, oia, celurit di balik badan kalian mending disimpan aja dulu, key... Dzingggg... *readers:darimana dy tahu??? 

Baikkkk,,qt lanjutkan.. Kalian mau tau, ehmm, gimana ya?? kasih tau gak yaa?? kasih tau gak ya?? Kas..

Bakk Bukk Wushhhh #dibejek-bejek+dibakar dan arwahnya terbang ke Korea 

Hahahaha,,,
Baiklah-baiklah....Kali ini gw serius,,
Gw senang karena akhirnya gw lulus SEMINAR PROPOSAL, bayangkan LULUS, broo..!!!!

Gimana gak senang coba, padahal gw dah takut-takut gichuuu...!!! 
Takut grogi, takut deg2an mpe pingsan (?), takut gak bisa jawab, takut ma dosen pengujinya *emang monster, takut ditolak, takut ditinggal Minnie #plakk.. Oke, yang terakhir abaikan..

Tapi, akhirnya gw bisa melaluinya dengan penuh perjuangan hingga tetes darah terakhir.. *lebay.com
Padahal udah belajar dirumah, ya, walaupun gak terlalu fokus dan serius..
Tapi, setidaknya gw mengerti dan hapal tentang proposal ini..

Ehh, yang ada, gw malah deg-degan gak jelas gitu, padahalkan udah baca doa, dan lebih parah lagi, sebelum nunggu antrian untuk maju menghadapi dewa kematian #plakk maju seminar, gw terlalu sering menghela nafas, udah kayak ibu-ibu hamil ja.. *kalau hamil anaknya Minnie donk* *disilet-silet Cassie*

Gw kan urutan ke-3, nunggu aja udah kerasa kayak seabad (?)
Pas udah maju, gw duduk, gw mulai baca, ehhh, ya ampunnnn.... Gw LUPAAAA...!!! Kata-kata yang udah gw susun, berantakan, seharusnya penjelasannya masih panjang, gw malah percepat aja, karena grogi terus lupa, deh...ckckck...

Ya, udah... Gw pasrah ja, jadi waktu ditanya-tanya, gw jawab aja suka-suka, walaupun belepotan juga jawabnya.. Ah, yang penting gw gak diam.. Udah gitu, gw sering bolak-balik proposal, ehh, dinasihati ama ibuk dosennya, 'kamu itu, seharusnya udah diluar kepala aja tentang proposal kamu ini, jadi kan gak usah sering bolak-balik kayak gini'..

Ya,,AMPUNNN... ibukkk...!!!! Bukannya, gak baca atau gak belajar, ini karena grogi buk, makanya lupa deh semuanya... Tapi kalau cinta gw ma Kyuhyun sih gak lupa, hehehe... *ditendang Sparkyu kekamar mandi Minnie (?) 

Kalian tw berapa jam gw duduk dikursi pesakitan (?), 1 jam, tapi kok gak terasa ya.. Mungkin karena gw deg2an jadi gak terasa kali, ya... Padahal jujur, melihat gw gak terlalu bisa jawab pertanyaan dari para hakim di Seminar tersebut, gw dah pasrah kalau ditolak..

Udah pasrah-pasrah gitu, terdengarlah suara merdu (?) dari seorang dosen, yang telah menyelamatkan ku dari jurang kegelapan yang kelam ini..

PLETAKK #Dilempar beribu-ribu skripsi, makin jadi pusing deh ni otak dikasih skripsi, kasih uang donk.. clingg...cling..

Dosen itu bilang, 'baiklah, kamu ketemu kami lagi 2 minggu, konsultasi'.. Dan kalian tau, waktu itu gw lagi nulis, mendengar itu gw terdiam, dan sadar beberapa detik kemudian...

ALHAMDULILLAH YA ALLAHHH...!!!! #berteriak-teriak geje, tapi dalam hati doank, gila aja didalam ruangan gw teriak-teriak.. Disangka gila gw, trus ntu dosen malah menarik keputusannya, dan malah masukin gw ke RSJ...

Fyuhhhhh, akhirnya gw berdiri, gw salam dan bilang makasih ke dosen yang udah seperti malaikat aja, #plak *lebay banget nih anak.. 

Gw kembali dan dapat ucapan selamat dari teman-teman, terharu gw, mana ampe nangis lagi..ckckc..
Gak apa-apalah, kan tangis bahagia..

Huhh,,yang jelas gw bersyukur, ama ALLAH, My Lord.. Ini semua berkat rahmat-Nya yang membuat gw lulus.. Allah masih sayang ma gw, padahal gw kan anak nakal yang suka nyuri permen #pletakk..
Yang jelas gw SANGAT BERSYUKUR....

THANKS TO GOD...!!!!!!!

Baiklah, sekarang gw harus ngelanjutin proposal yang masih ada beberapa bagian yang mesti harus direvisi. Jangka waktunya cuma 2 minggu. Ayoo, semangat!!!! Pasti bisa..!!!!!!

Ya, udah deh.. Untuk sekarang gw, mau kencan dulu yee, ama Minnie... Kyaaaa...!!!!
Minnie Saranghae... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar