Senin, 02 Juli 2012

Galauan Seorang ELF (?)

Hahahaha,,,,judulnya apa bangetttt gitu yakkkk!!!!!!!
Gw yang buat aja kagak ngerti dah maksud tuh judul #plak #ditabockkk

Oukeh, gw hanya mau ngeluarin uneg-uneg aja, tapi..
Yang pertama gw mau bilang, klo da yang tanya kenapa gak langsung ngomong ke orangnya aja..
Bukannya gak mau tapi gw gak mau cari masalah, perkara yang malah nanti buat heboh ampe ke Korea sono.. Lebayyyyyyyyy dahhh!!!! .___.

Lagian ini blog gw, so gw ngomong disini aja, mueheheh... (readers: berani main dikandang | Gw: *pundung dipojokan* -__-")

Okeokehhh...
Lets go!!!!!!!! #plak *dikira mau nyanyi apa :3*

Gw mau bilang sekarang ini sepertinya ELF makin membludak ajeee yeee!!!!! Dan ntah kenapa itu gak buat gw senang, bukannya gw gak senang SUJU makin banyak fansnya, cuman ELF yang baru2 ini yang muncul secara dadakan, banyak yang PALSUUUUUU!!!!! You know PALSU!!!!! Bajakan gitu deh!!! -__-"

Palsu disini, dy hanya mau ikut2 tren aja, karena secara mungkin disekitarnya banyak teman-temannya yang ELF, so dy gak mau kalah gituw, jadinya dia ikut2an ngaku2 jadi ELF. Padahal kalau ditanya, palingan cuma tau lagu Bonamana atau Mr.Simple, trus membernya yah Siwon... Jiahhhh!!!! Siapapun pasti kenal Siwon!!! -__- nah member yang lain pada tau kagak lo?? Gw taruhan mpe langit runtuh lo pasti kagak tau, dan lo buru2 searching di mbah gw aka Google, buat nyari tau secepatnya...

Iyayaya, klo tau pun semua member, itu pun lu hanya dengar, lo tau kagak fakta2 mereka, profil2 mereka, ya pokoknya All about Mereka *mixbahasa -__-* , sampe cara mandinya #plak *mulaiyadong* .__.v *back to topic

Gw ngomong kayak gini hanya mau ungkapin apa yang gw rasa, kami [ELF] pasti bakalan nerima kok, ELF-ELF baru yang pangen gabung kekami, tapi yang gak kami suka itu, kalian jadi ELF LABILLL!!!! atau ELF MUSIMAN!!!

ELF LABIL itu ya yang ngaku2 ELF, tapi beberapa bulan, kemudian dgn gampangnya dy bilang dy EX-ELF!! EX-ELF, itu kata2 yg buat gw panas liat maupun dengarnya tau!! Alasan dy jadi EX itu yaa,, gw gak usah bilang, lo..lo pada pasti tau beberapa alasannya...

ELF MUSIMAN, karena sekarang banyak ELF ikut dy jadi ELF, trusss klo besok banyak VIP *minjam nama ya VIP .__.v* Lo ikut semua jadi VIP!! Iyuhhh, KAMSEUPAY!!! *Alay deh gw jadinya -__-"*

Kalian boleh suka SUJU, tapi kalau hanya tau sedikit, dan dihati lo gak terlalu suka, hanya suka gitu-gitu aja, PLEaseeeeee deh!!! jangan ngaku-ngaku ELF!! Kalian bisa dibilang hanya FANS SUJU NOT ELF!!! Just FANS!!! OKEHH!!!

Gelar 'ELF' itu berat lho!!!

Sebelum jadi ELF aja gw sempat merenung, gw siap gak ya, ternyata beberapa hari merenung, akhirnya gw mutusin buat jadi ELF!!! Dan sejak saat itu, sekarang, besok dan seterusnya, gw berusaha untuk menjadi ELF yang baik dan ELF yang bisa memberikan yang terbaik semampu gw buat OPPADEUL SUJU!!! ;)

yahhh, pokoknya sebelum kalian mau jadi ELF, pleaseeee mikir2 dulu!! Jgan asal sebut sebagai ELF, tapi ujung2nya pindah FANDOM!! Dan lebih parah lagi, MALAH JELEK2IN SUJU+ELF yang pernah jadi KELUARGAnya.. PARAHHHH!!!!!!!! T___T

Okeehhh deh, cukup sekian saudara-saudara, ocehan GAJE gw dimalam hari ini.. Yahh, maafin gw, kalau kata2nya aneh, dan lo kagak ngerti, atau terlalu kasar atau terlalu sadis #plak -___-"

Akhir kata Wassalam *orang alim* ^-^ 

1 komentar: