Kamis, 01 Desember 2011

My Opinion

Ahh~~~ Annyeong Annyeong,,yeorobun.. ^^
Pada kangen ma gw gak??? Hayooo!!!! Harus ngaku lho... *todongin pisau*
*readers: Hehhh,,datang lagi nih si Geje..ckck..* *gw: ngape lu!!! *todong pisang* (?)

Gw kali ini lagi galau segalau-galaunya orang yang sedang galau tapi pusing karena dia galau dan gak tau bagaimana caranya hilangin nih galau supaya galau ini gak ada lagi dan galau hilang dan gw gak galau-galau lagi karena galau itu tidak baik ..

#Pletakkk #Bakk #Bukk #Bakk #Wusss *dibakar*

Okeyyy,,kali ini gw mau curhat.. #curcol Curhat malam-malam ke blog?? So What??
karena aq bingung mau kemana curhat, suami gw Kyuppa sedang sibuk dengan SS4 *ditendang SparKyu*, selingkuhan gw Minnie *ditabok Cassie* ntah kemana.. Jadi gw bingung...ckck..

Jadi, ya~~ Blog ini jadi pelampiasan gw..haha.. 'Ihh, sebetulnya males, GILA~~ gw curhat disini, tpi mau gmna lagi kan??' *readers: pasti kali ini curhatnya lebih gila..dykan gila* *gw:Ihh~~ jadi malu (?)*

Yaaaaa,,pokoknya gw mau curhat,, suka-suka gw donk mau geje kek, mau gila kek, mau aneh kek, mau kayak kakek-kakek kek (?) Yang jelas nih blog-blog gw... "Hikss...Hikss... Kyuppa~~ *lari kepelukan Kyu*" "Nae, chagi, uljima~~ don't cry okey.. I'm in here..cup..cup..

#Prangggg "SHIT!!! Sypa yg ganggu ha?? *liat kanan kiri* Wuaaaaa..." *SparKyu bawa golok rame-rame*

Abaikan hal tadi.. ^^
Baik-baik..gw mulai!!!!

Kayaknya di Negara Indonesia qt yang tercinta ini, sedang terjadi 'DEMAM K-POP' sepertinya.. Gak anak2 kecil, orang tua, Bapak2, Ibu2 semua yg ada disini #plakk Nae, semuanya seperti udah kenal aja ma musik K-Pop, bahkan para artis2nya pun juga..ckckc... 

Jujur aq sih senang-senang aja, tapi kok kesannya jadi aneh gituw ya.. Bukan berarti aq gak senang banyak yang suka or tahu K-Pop atau takut klo Kyuppa makin banyak yang naksir, ngapain takut gw kan istrinya, ISTRI SAH *dimutilasi* #abaikan..  Bukannya gak suka, tapi aq merasa aneh aja..

Dulu rasanya hanya sedikit yang suka K-Pop, tapi aq merasa special, kesan yang langka itu menjadikan K-Popers itu SPECIAL.. Tapi sekarang gak special lagi, karena udah banyak yang suka, bahkan dimana-mana banyak lagu K-Pop diputer, bahkan dekat pasar dikota gw pun, diputer -___-

Sekarang udah banyak aja orang yang kenal ma SUJU, BIGBANG, 2NE1, SNSD, SHINee, KARA, dll.. Iya sih semakin dikenal mereka, semakin banyak yang suka dan bertambah para penggemar mereka.. Dan itu sangat baik buat kesuksessan mereka, lagu mereka terkenal dan penggemar banyak..

Tapi, apa mereka yang pada suka K-Pop ini sukanya sementara selama tren/demam ini melanda?? Dan jika tren ini hilang, mereka gak suka lagi dan meninggalkan K-Pop.. Atau bertahan cukup lama dengan K-Pop *bahasa ribet*.. Gw gak tahu.. Yang jelas qt lihat aja, perkembangan K-Pop di Indonesia, apa hanya sementara atau bakalan lama hingga gw punya anak dengan Kyuppa *lagi2 dibakar*

Yahh,,lama atau enggaknya qt liat aja setahun lagi.. Tapi gw senang sekarang, ada tv swasta yg mengerti akan kehausan (?) gw akibat K-Pop.. Channel itu sekarang udah agak sering menyiarkan musik-musik korea dan drama-drama korea yang ditayanginnya keren-keren juga.. Tau aja tuw, keinginan para penggemar Korea..^^

Mudah2 makin seringlah dy tayangin acara2 yang berbau Korea, bukaan berarti gw gk nonton acara INA. Klo acara INA disiaran tv lain gw nonton juga kok.. Mudah2 tu chanel bertahan dan semakin memperbanyak acara-acara Koreanya yaah..!!! 

'Emang lu gak punya TV kabel, kan banyak disitu acara Korea' Huhuhu,,gw kagak punya tv kabel, makanya berharap In*****r mau menayangkan banyak2 acara-acara Korea.. Klo perlu yang ada BB/GB fav gw lah..^^

Hemmm,,tapi khawatir juga ntar klo Kyu sering2 ada tv INA bisa2 makin banyak aja penggemarnya #frontal Ah, aq gak takut.. Karena My BaByKyu Unyu-unyu (?) ituw setia ma gw,, habis SS4 katanya dy mau ngelamar gw..khkh.. #sarapgakketulungan 

Oke..oke.. Daripada makin aneh bin geje, jadi gw setopppp~~~ aja curhatnya..
Jangan salahkan gw, klo kalian gak ngerti atau gak bisa membaca apa maaksud curhat gw ituw.. Saalahkan diri kalian yang Pabbo ituww.. 

#PLAKKK #BAKK #BUKKK #PLETAKK *tewas seketika dan curhat geje pun berakhir*

BUBAYYYY~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar